Menikamti pesona Lembah Indah Malang - Jawa Timur

 Lembah Indah adalah obyek wisata yang menyajikan hamparan perkebunan di lembah pegunungan yang berada di Gendogo, Desa Balesari, Kecamatan Ngajum, Malang, Jawa Timur.

Lembah Indah


Obyek wisata alam yang satu ini memiliki konsep resor edu. Pengunjung bisa melaku kan wisata edukasi  di lembah yang satu ini. Selain itu, obyek wisata ini juga menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai.

Pengunjung akan disuguhi pemandangan lembah pegunungan yang asri. Pengunjung bisa menjelajahi kebun yang terdapat di dalam kawasan obyek wisata ini. Tak keting-galan pula, ada berbagai macam tanaman yang bisa dikenalkan ke anak-anak. Sehingga, obyek wisata lembah pegunungan ini cocok dikunjungi oleh semua usia.

Lembah Indah

Lembah Indah


Lembah Indah memiliki pemandangan mena-wan yang cocok untuk melakukan berbagai aktivitas dimana kita sebagai pengunjung bisa melakukan aktivitas yang berbau alam di obyek wisata lembah pegunungan ini.

Pihak pengelola obyek wisata yang satu ini menyediakan wisata edukasi untuk para pengunjung. Salah satu aktivitas edukasi yang bisa dilakukan di lembah ini adalah berkebun.

Selain mengenal berbagai macam tanaman, pengunjung juga bisa belajar bercocok tanam. Pengunjung akan diajari tentang cara bercocok tanam yang baik dan benar.

Lembah Indah Malang

Lembah Indah


Pihak pengelola obyek wisata alam ini juga menyediakan kegiatan bertema resor yakni menginap. Pengunjung bisa merasakan sensasi menginap di dalam tenda dengan suasana lembah pegunungan asri. 

Aktivitas yang paling digemari pengunjung saat berkunjung ke lembah ini adalah out-bond. Setelah lelah beraktivitas seharian, pengun-jung bisa mengisi perut di resto. Pengunjung bisa menikmati santapan sambil menyaksi kan suasana lembah yang asri. Pengunjung juga bisa ngopi bersama teman atau kelu-arga dengan latar pemandangan pegunungan.

Post a Comment

Previous Post Next Post

AdSense

Contact Form